I’M BACK

Been a while guys …

Yap, setelah gue sibuk belajar  gak lama nulis karena mengurus satu dan lain hal, akhirnya sekarang sempet lagi buat nulis biarpun Senin ulangan umum . Anyway jadi selama menghilang selama hampir setaun ini.. kemana aja gue? Gue memperbaiki kehidupan . haha. Gak cuma itu doang sekarang gue lagi stress bangets . Dan ini mulai agak berdampak dari gue jadi gampang sensi padahal gue orangnya baik sabar  . Yah susah juga, nyokap lagi pergi dan mom , I wish you’re here right now ! I just want you to go home right now . Selama nyokap pergi :

HARI-1 : EVERYTHING IS OKAY

HARI-7 : STILL OKAY

HARI-11: KAMAR GAK DIPEL SELAMA 5 hari jadi semacam cuma disapu trus barang-barang udah bertebaran

HARI-13 : Kaki abis jatuh luka ga gerak terus kamar gue diberantakin sama nci gue plus ponakan. Udah pengen ngamuk berat . Pulang sekolah itu kamar yang bekas plester buat luka masih ada di tempatnya( belom dibersihin sama nci gue) alesannya sih katanya itu semacam “apartemen” gue . Kan ***. Kesel banget lah. Mainan ponakan masih berantakan . Gimana ga naik darah coba. Terus yang bikin rese itu pas tugas banyak dan dia ga mau ngerti .

Sejauh ini baru ada itu , masih ada 17 hari yang harus dilalui gue sendirian. Duh, gue sih berasa udah kayak gak sanggup *lambaikan tangan ke kamera* . CAPEK WOI ! CAPEK ! 

Ga cuma itu, gue merasa belakangan ini lagi kembali menjadi anak cool and kece gitu  Gak deh hahaa maksud gue ansos gitu . Karena tiap gue ngomong sama temen gue , gue sering miss communication dan ada sih yang jawabnya nyolot cuma masih gue diemin aja . Sebenernya bukan apa, cuma kadang gue lebih milih sendiri. Gue sih udah tau mana yang temen mana yang cuma memanfaatkan gue. Yang cuma nanya sama gue cuma soal pelajaran, ada. Ironis sekali haha. Gue sih ga marah cuma gue dikira kamus berjalan kali . Yang kepo juga ada. Yang lebih galak dari gue sama yang nyolot ada. Yang gak hormat sama gue , ada. Yang ngira gue masih bocah, ada. Tapi yang baik ada kok cuma sedikit.. Yah , intinya masih berusaha beradaptasi sama lingkungan baru .. Kenapa lingkungan baru? Liat aja nanti di review 2014 ! Buat gue sih intinya 2014 gak menyenangkan buat gue sejauh ini. Gue merasa susah beradaptasi karena jalan pikirannya kita itu beda-beda. Mungkin kadang emang sih gue kurang mature tapi gue harap orang lain bisa ngerti dan gue harap sih mereka tetep respect dan jawabnya ga nyolot. No hard feelings aja. Kalo ga suka sama sikap gue, enakan langsung diomongin. Ya kan? Gue sih kalo kesel sama orang biasanya cuma diem doang. Gue ga suka diatur-atur kalo cara ngaturnya salah dan menempatkan gue dalam kondisi ga enak.

Seriously, gue cuma mau di sekolah kayak robot aja. Abis sekolah selesai, ngerjain pr, nonton, istirahat . Kayak gitu aja. Ga usah pake acara sosialisasi sama temen ato suka sama orang lain atau sebagainya. Pinginnya gitu . Tapi gak bisa. Jadi yaudahlahya. Jalanin aja. Cuma berharap gue lulus cepet dan langsung kuliah abis itu kerja. Karena gue sama sekali ga kepikiran buat ngobrol sama orang. Kadang kalo ngobrol sama orang ya, omongan orang suka ga disaring pake otaknya..mungkin ga punya saringan di otaknya? Atau kalo kita jatoh, kita bukannya dibantuin malah diketawain atau ditonton-in untung ga sekalian dikacangin . Untung sih . Setelah lo jatuh ada yang ngaku-ngaku mau ngasih bantuan pas cerita ke orang lain padahal realnya dia cuma ngeliatin doang ngasih tangan 1 detik kayak ga niat. So fake !

Intinya adalah hidup tidak akan seindah yang lu harapkan. Jadi manusia udah ga perlu lagi 24 jam full lo harus ramah ato senyum di depan semua orang karena ga semua orang bakal gitu. Jadi apa adanya ajalah, kalo emang ga suka , coba diomongin langsung face to face yang santai tapi bermakna #tsah . Gue sih hidup 17 tahun selama belakangan gue hiatus gue belajar banyak kalo orang kadang itu ego , maksa, ada yang gak peduli-an macem gue ataupun yang emang tega. Hidup gak akan kayak fairy tales yang bakal happy ending. Mulai sekarang rasanya gue ga akan ramah kayak gue SD-SMP yang nyapa setiap orang yang gue kenal kalo mereka lewat. Gue ga akan nyapa karena beberapa dari mereka kayak gak melihat gue . Well, maybe I’m invisible. Ga masalah, selama mereka ga buat masalah sama gue , gue juga selow-selow aja lah .

Tapi ada juga kok temen yang baik . Temen-Temen yang dari sekolah gue yang lama. Kalian itu tidak terlupakan, spesial pake keju karena kalian itu biarpun ga di deket gue tapi masih sering ngobrol biarpun sibuk , haha. Sempet sedih sih pas tau keputusan gue gini juga dan keputusan *ehem* yang juni itu tapi yaudahlah ya.

Anyway no words I can describe to them ! Makasih ya temen-temen gue dari sma yang dulu . Seneng dan bersyukur banget karena punya kalian semua. Seneng karena kalian ga fake dan apa adanya. Kalo ga suka langsung kritik dan kritikannya itu ga ceplas ceplos tapi to the point dengan bahasa yang lebih bermakna dan bisa bikin gue ketawa. Gue seneng kok kita bisa ketawa , ngobrol, curhat bareng. Kangen kalian malah. Makasih juga sebesar-besarnya karena kalian bisa nerima gue apa adanya terutama soal urusan berat badan, kalian ga ada yang permasalahin itu haha. Malah dari dulu ada yang ngajakin food culinary haha tapi waktunya belum pas. LOVE YOU GUYS !

XOXO

Udah kayaknya segini dulu aja yang mau diceritain. Tangan pegel terus masih ada sih masalahnya cuma itu sepele haha.

Leave a Reply

