THE MOST TOUCHING DAYS

Pertama-tama …. Gue Sebagai pemilik WordPress yang jarang aktif mau mengucapkan

SELAMAT DATANG DI WORDPRESS GUEEEEE..


Yak..Waktu di jam kamar gue menunjukkan jam 11:00 PM yang berarti menunjukkan WAKTU INDONESIA BAGIAN GALAU alias TIGA.. Tenang Aja gue gak bakal bikin Kalian ngantuk.. Paling cuma ngeliatin layar komputer sambil matamerem 3/4
Okeh, pertanyaan terbesarnya itu :
KENAPA GUE TIBA-TIBA NULIS WORDPRESS? APAKAH GUE GALAU? #abaikan


CHAPTER 1: THE BEGINING

Semua berawal dari *muka serius*TKP salah, maksud gue dari pelatihan OSP…. Pertama kali gue masuk ke pelatihan OSP yang pasti excited Abissss lah ya… Tapi jujur gue awalnya gue gak nyangka masuk.. Gue sebagai anak baru yang masih gak tau siapa aja orang-orangnya masih kelihatan cool agak ansos gitu *pengakuan sendiri* karena gue gak akan bawel kalo gue gak terlalu deket.

Pelatihan berjalan cukup menyenangkan biarpun kadang gue bosen. Tapi cara ngajar beda-beda.. Jadi… No Words to say dah… Sampai suatu hari di tanggal 24 May 2013… Tanggal yang menurut gue cukup berkesan.. Soalnya ketemu sama anak-anak dari JakBar sama JakUt. Okeh, jadi berawal dari dua orang yang namanya Aldo sama Verrel. Nah, pertama mereka ngajakin ngobrol si Louise terus gue kepo-kepo yang ramah mulai ikut-ikutan ngobrol. Yah, gue-kan juga mau berbaur, paling enggak supaya pelatihan gak berasa berat, plus gue punya temen. Akhirnya gue dan Louise pindah tempat duduk deket temen-temen baru karena temen gue yang lain gak dateng dan AC-nya cukup buat gue ngantuk. Dan ternyataaaa selama penjelasan gue ketemu seseorang yang kocak Abissss… Yang mirip Galaxy something yang ada di X Factor itu… asli mirip beuts. Namanya Firman. Orangnya baik terus cukup lawak-lah.Intinya mereka salah satu yang menurut gue baik, terus gue ketemu Cynthia pas tes esai 11 nomor

CHAPTER 2: WOW… NEW FRIENDS


Masih ditanggal yang sama .. Tepatnya istirahat kedua jam makan siang… Siang ituuu cuaca cukup Panas dan makan siang gue udah abis. Gue Lagi ngobrol sama Yosua soal Carbon. sSemua Bermula Dari Carbon. Gue akhirnya gangguin anak Jakarta Timur yang lagi nyantai. Mereka menjawab pertanyaan gue dengan baik dan akhirnya gue ngerti Carbon. SEMUANYA, thanks bangets! Setelah selesai gue balik ke tempat duduk semula. Tiba-tiba gue dikagetkan dengan kehadiran dua orang yang menyapa gue . Namanya Mifta sama Nana. Pertama , gue pikir anak JakTim pada diem gitu… muka anak pinter semua ._. dan kita Ngobrol gak pernah, telpon gak pernah, SMS gak pernah *iklan lewat* tau-tau nyapa.. Gue tentu Sebagai seorang yang ramah #apaini … Salaman trus kenalan biasalahhh…yang buat gue kaget.. Ternyata mereka bawa gue kenalan sama sekampung Jakarta Timur… Jujur kawan-kawan, pertama Kali kenal Kalian.. Gue gak hafal namanya satu-pun… Baru pas kemaren sama hari ini bener-bener hafal. Ternyata asli mereka solid dan Asik-Asik.

CHAPTER 3 : IT ALL ENDS HERE
Okeh, Judul Dari chapter ke 3 menurut gue lebih ke Arah trailer film HP7 . HAHAHA. Ya udahlah ya, intinya point nya ya hari ini. 31 May 2013. Gue sebut hari ini ‘the most touching day ever’ alias hari paying menyentuh Hari ini hari terakhir Latihan..Kita belajar the tang pariwisata Dan pertanian. Dimulai Dari ISHOMA… Setelah gue makan siang , tiba-tiba Nana dating bareng Mifta di depan pintu manggil gue yang mau jalan ke kantin. “Melliza, nanti mau ikut gak ke Pizza Hut?” Tanya Mifta ke gue. “Iya, ini hari terakhir loh,” Nana melanjuti. Gue memandang Louise, Louise mandang Eklesia, Eklesia mandang Cindy, Cindy mandang gue. Kenapa malah pandang-pandangan? Lanjut sampai gue bilang ke mereka ‘”Gimana mau gak? gue mau ikut, soalnya hari terakhir kenang-kenangan.” Terus mereka-pun setuju. Setelah itu gue ke kantin beli teh Kotak . Itu teh Kotak gede banget. Trus abis Firman selesai beribadah, gue, Dan kawan-kawan ngambil gambar pake Polaroid. Hasilnya… Poni gue gak Ada -_-. Lanjut materi dilanjutkan Dan Akhirnya gue mulai ngobrol sama anak-anak lain. Selesai Kita semua Jalan ke Pizza Hut. Dan setelah sampe Kita Pesen :

  • 1 mix 4fun Vanilla {berakhir dimakan rame-rame}
  • 2 Lipton Pitcher
  • 1 Stuff Crushed Large American Fav
  • 1 Cheesy Bites Large Meat Lovers

Sebelum makan Kita doa, Dan selesai makan, Kita fotooooo , trus pada bayar 20.000. pas suit gue 20.000. HAHAHAH. Terus Ada satu kata-kata Dari Sandy yang buat gue terhuraa terharuuuu .Dia bilang

“Semoga Kita semua bisa masuk Dan kebersamaan Kita gak cuma sampai di sini aja Tapi bisa terus ketemu Lagi, Dan TIM SUPER GEO YEAY! ”

Seriously, rasanya Pengen puter lagu “KEBERSAMAAN INI.. Jangan-lah Cepat Berlalu” Tapi yang di puter lagu nya “ADA BAND-MANUSIA BODOH”


Singkatan cerita, Akhirnya gue buat video saat Lagi bagi-bagi Pizza dan kesan pesan mereka

Diluar Pizza Hut , Kita Akhirnya Satuin tangan Dan bilang

SUPER GEO! YEAY!

Gue -pun pulang ke rumah….

tetapi….

Cerita gak sampe di sini Aja…

Gue baru inget kalo hari ini gue Pindah rumah …

Jujur gue rada Sedih buat ninggalin rumah yang lama, Lu bisa rasa in gak… Gimana kalo Lu udah Pewe di rumah tau-tau Pindah. pindahnya gak jauh. Cuma Pindah ke sebelah doang, serious an, hahah. Tapi tetep ajalah ya, rumah awal itu yang terbaik . Maap ya kalo gue nulis suka ngaco… Ini efek autoteks Dari smartphone tablet.

Tapi yang utama itu …

F.R.A.N.C.E. & B.U.R.M.A.
Friendships Remain And Never Can End

&

Between Us, Remember Me Always

#asekkk

Tapi yang paling penting dari semuanya …

“TANPA KESAN TANPA KEHADIRANMU, KAWAN! “

SALAM SUPER !

THANKS TO EVERYONE IN OSP .. YOU GUYS ARE AWESOME! WOHOOO

2 thoughts on “THE MOST TOUCHING DAYS

  1. Hallo, Melliza!

    sebelumnya maaf ya gue mau koreksi sedikit. Nama gue Sandy bukan Shandi. hehehe

    Sorry ya…

    Tulisan lo bener-bener keren~

    Sukses bikin gue ketawa-ketawi sendiri .Hahaha

    udah gitu aja komen gue =P wkwkwk

    Salam Supeeeeerrrr!!!!

Leave a Reply

