2PM Concert part 1

Tulisan ke-2 cerita tentang 2PM aja yeaaahh… Foto later…

Jadi dimulai dari tiba2 hibah tuh tiket 2PM di tangan. Ceritanya tuh gini, waktu ada konser 2PM pertamanya gue sih biasa aja..ga tertarik , gue pikir gue gak ada bias(idol yg gue suka) di sana . So, let it be aja deh. Tapi jujur yang bikin gue pingin nonton tuh karena gue selalu kepo pengen tau konsep panggung trus gue pengen liat mereka dan pengen tau lagunya. SEKALI LAGI BUKAN KEPO TAPI PENGEN TAU.  Hohoho. Lanjut…

Di Sore-sore yang panas , gue lagi sibuk berkutat dengan laptop .. iseng2 nyari tiket gratis. Motto gue (kalo nonton konser) : dapet tiket gratis baru nonton. Kecuali bener2 suka baru nonton pake duit sendiri. Nah, kebetulan ada fanpage majalah yang ngadain give away, dan gue iseng2 ikut dengan gak gitu berharap karena gue berharap sama yang lebih besar. Gue tapi coba usaha dengan ikut 2 kompetisi ini. Intinya di fanpage itu gue jawab selengkap mungkin *serasa ujian sejarah* . Nah terus , beberapa hari kemudian kompetisi ditutup. Pengumuman di 2 majalah itu harinya sama. Hari Kamis , 6 Desember 2012. Nah, gue optimis tuh di majalah yang sebelumnya soalnya gue udah pernah menang. Eh, gak taunya kalah. Kecewa. Gue pikir gue udah gak bakal ketemu Nichkhun . Pas 10 menit kemudian, gue udah hopeless, tau2 yang ngadain kuis di fanpagenya juga ngumum-in. itu BB lama banget, sangking ga tahan akhirnya buka laptop cepet2 , ntah kayaknya feeling. pas gue buka …. *itu ekspresi udah campur aduk* GUE MENANG ! Ya AMPUN DEMEN BANGET DAH . GAK PERCAYA KALO MENANG !

Hahaha ! Waktu itu gue inget banget, nungguin hasil sambil belajar Ekonomi. Haha, nyokab pergi , trus pas pulang, kakak gue bilang “menang terus, menang tiket apa lagi ?” gue jawab “2PM!, yeahh. Asiiiikkk” Trus ya udah akhirnya gue sangking senengnya itu gue makin gak sabar nunggu hari Sabtu.

Leave a Reply

